BERITA
  • 13 Mei 2020
  • 0 Komentar
  • 232 Kali Dilihat
BANSOS PROVINSI LAMPUNG

Bansos dari Koperindak Provinsi Lampung melalui Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan di Distribusikan Ke Kecamatan Se-Kabupaten Pringsewu, di Kecamatan Banyumas di terima secara langsung oleh Camat Banyumas Hartoyo, S.Pd, MM Kemudian di Lanjutkan Pendistrisbusiannya  ke Pekon-Pekon Se- Kecamatan Banyumas, 12/05/2020.

 

Bansos Paket Sembako Bersubsidi  ini akan di terima oleh Masyarakat sesuai Data yang sudah di Sampaikan Kecamatan Banyumas ke DinasKoperindak Kabupaten Pringsewu dari Pekon-Pekon Se-Kecamatan Banyumas. ini dilakukan sebagai jaring pengaman Sosial dari dampak COVID-19 di Kabupaten Pringsewu Khususnya di Kecamatan Banyumas.

 

Dalam Pendistribusiannya dilakukan di masing-masing Pekon guna menghindari Berkumpulnya masa sesuai Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Program Sembako Bersubsidi ini merupakan salah satu dari beberapa Jaring Pengaman Sosial yang ada, diantaranya Program BLT, PKH, BANSOS dan lain-lain yang masing-masing hanya berhak mendapatkan satu ( satu ) Program ).